Kamis, 26 Juli 2012

SELAMAT TINGGAL MASA LALU ^_^



Aku bukanlah  Gadis penakut. Takkan kubiarkan kejahatan nafsuku membuatku lemah,tersesat,terjatuh. TAK ku izinkan bayangan masa lalu menghantuiku. Tak mau aku terlena dengan keindahan masa lalu. Kegagalan dalam masalalu sudah pasti aku pernah mengalami. Keberhasilan dimasalalupun juga sudah pasti pernah aku nikmati. Hidupku masih berjalan...dan mimpiku masih.
Aku adalah  Gadis  dengan Pepatah “banyak jalan menuju Roma”.
Kemarin aku telah gagal, aku tau ada banyak jalan menuju mimpiku.  Aku punya banyak cara untuk mewujudkan mimpiku. Itu artinya
Masih ada jalan yang belum aku lalui, aku adalah Gadis petualang, yang tak betah dengan satu jalan.
Masih ada Cara yang belum aku lakukan, aku juga Gadis yang punya satu rencana dengan 1000 cara.
Masih ada Ruang yang belum aku kenali, aku terlalu sibuk dan nyaman berada diruanganku hingga aku lupa disana masih banyak ruang yang menarik yang belum aku kenali.
Hingga hati yang belum aku selami. Hmm.. “hati yang belum aku selami” hati siapa?aku ? kamu? dia?atau meraka? aku adalah gadis yang menyukai “hati”. gak mudah memang menyelami “hati” karena ketidakmudahan itulah aku masih akan terus menyelami “hati” , menikmati keindahan di “hati” para penghuni bumi.
Baiklah, mungkin akan ku temui lagi rintangan di jalan yang aku lalui .aku tak mau menyerah. Aku mau terus berusaha. Akan kuhadapi rintangan yang menghalangi mimpiku. Sekarang,Selamat tinggal masalalu!!! Untuk apa aku mengulang kembali memori dulu, sekarang aku sedang menikamati perjalananku, menikmati penyelaman “hati”,keluar dari ruanganku dan  mengenali ruang-ruang baru. walau itu tak mudah tentu aku percaya  akan berujung kesesuatu yang lebih indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar